Jumat, 03 April 2015

Cikal Bakal Dee Collections


Berawal dari ga sengaja bantu temen yang pengen beli kemeja (gara2 liat foto DP, trus nanya beli dimana?), eh taunya malah mendatangkan pundi2 :) Aku sih sejujurnya emang kurang suka belanja online karena alasan2 klise sih, takut barang ga sesuai sama foto, ato malah kena tipu sama oknum2 olshop yang ga bertanggung jawab. Nha, gara2 itu aku jadi terpanggil ini buat ngejalanin usaha ini. Masih itungan bulan dan yang beli juga masih kalangan sendiri tapi sudah cukup buat nutupin biaya bulanan n sedikit tabungan :) Iseng2 sih, tapi ternyata menggiurkan juga lho hehe.. Salah satu hal yang harus bener2 kalian jaga yaitu kepercayaan pelanggan guys :) Yang namanya ngejalanin usaha ga selamanya mulus, aku juga pernah dapet barang yang ga sesuai dengan pesanan dan alhasil aku lebih milih rugi n uang pelanggan aku kembaliin 100%. Masalah harga sih bersaing, ya bole2 aja kalo mau cek toko sebelah hehe.. Jadi, buat kalian yang masih ragu atau bahkan trauma belanja online bisa sekali2 move on n kembali belanja lagi di Dee Collections. Aku juga open kok buat kalian yang mau jadi reseller dan pengen nanya2 juga bole :) Usaha itu ga harus dipikirin guys, tapi harus dijalanin. Percaya deh, kalo niatnya baek pasti ada jalannya.. Semangat ya! Semoga bermanfaat ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages