Selasa, 03 November 2015

Naga Bangor Teaaa!


Naga Bangor Teaaa adalah salah satu sitkom produksi dari MNC Pictures yang sudah tayang tanggal 07 - 31 Oktober 2015 di MNC TV. Sitkom ini sudah menyelesaikan 24 episode yang pastinya dibalut dengan cerita yang seru dan unik tentang sekelompok masyarakat di Kota Bandung. Sang penulis Sad 'Iphunk' Purnadi mengangkat cerita tentang seorang pria muda bernama Naga (Josh Sitompul) yang sangat ditakuti dan disegani oleh para kawanan preman diseluruh dunia (hehe..). Walaupun terkesan jahan dan kejam terhadap musuh, Naga sangat menyayangi Ambunya (Yati Surachman) yang merupakan bobotoh sejati. Naga memiliki seorang kakak perempuan bernama Lilis (Mega Carefansa) yang memiliki suami seorang AKP Aceng Ikri (Rully P Project) yang tidak pernah memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan pribadi. Selain keluarga yang sangat Naga sayangi, Naga juga memiliki sahabat karib yaitu Ayat {Edi Brokoli), Adung (Valentino), dan Deden (Daan P Project) yang menyebut diri mereka sebagai Geng Naga Bangor.
Sebagai pria sejati, Naga juga memiliki sosok gadis idamannya yang bernama Mila (Sabrina Sameh). Mila adalah anak seorang sopir angkot yang dia panggil Abah (Joehanna P Project) yang memiliki penyakit pikun akut. Mila juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Sanjaya (Erwin Moron) yang merupakan ketua geng musuh bebuyutan Naga Bangor. Geng tersebut adalah Geng Pasumar (Pasukan Suka Martabak) yang terdiri dari Wisesa (Julian Kuntp), Asep (Budi Arab) dan Oceng (Dadan P Project). 
Nha, buat kalian yang kemarin belum sempat menonton sitkom ini, kalian bisa nonton via Youtube dan nantikan semoga ada kelanjutan di season ke 2 yaaa.. ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages